Voting Pemain Tebaik FIFA, Cristiano Ronaldo Tak Pilih Messi

Cristiano Ronaldo. (Dok: Detik)Cristiano Ronaldo. (Dok: Detik)

TitikNOL - Ada fakta yang cukup menarik dalam voting pemain terbaik FIFA yang berlangsung tadi malam. Yakni, Cristiano Ronaldo tidak memilih Lionel Messi dalam voting tersebut.

Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik FIFA tadi malam. Itu setelah hasil akhir voting pemain terbaik FIFA 2019 menempatkan Messi berada di peringkat pertama, diikuti Van Dijk, dan Ronaldo. Namun setelah itu, pemungutan suara yang dilakukan kapten-kapten timnas pun terungkap di media.

Seperti yang diketahui bersama, voting dari kapten timnas menjadi salah satu yang menentukan siapa yang akan memenangkan pemain terbaik FIFA, selain dari pelatih timnas, media dan juga penggemar.

Mereka memiliki kebebasan untuk memasukkan tiga nama yang menjadi kandidat. Pemain pertama yang disebutkan akan diberi lima poin, yang kedua tiga poin dan ketiga mendapat satu poin saja.

Dilansir dari media Sky Sports, berdasarkan data yang diungkapkan oleh FIFA, Ronaldo ternyata tidak memilih Messi. Bintang Juventus itu menempatkan Matthijs de Ligt di pilihan pertama, disusul dengan Frenkie de Jong dan Kylian Mbappe.

Sementara itu, Messi justru memilih Ronaldo dalam votingnya. Bintang Barcelona itu memilih, Sadio Mane, Ronaldo dan Frenkie de Jong.

Berita ini telah tayang di sumberbola.co, dengan judul: Terungkap! Ronaldo Tak Pilih Messi dalam Voting Pemain Terbaik FIFA

Komentar