Wenger: Tak Perlu Bujuk Mesut Ozil untuk Bertahan

Arsene Wenger dan Mesut Ozil. (Dok: fourfourtwo)Arsene Wenger dan Mesut Ozil. (Dok: fourfourtwo)

TitikNOL - Arsene Wenger memang tak takut Mesut Ozil akan kemana-mana. Ia dipastikan tetap bertahan di Arsenal dan tak perlu repot-repot sampai harus dibujuk untuk melakukannya, tak peduli meski kontraknya akan habis musim ini di klub Liga Inggris tersebut.

Kubu Meriam London sendiri harus dibuat pusing dengan banyak rumor beredar soal masa depan Mesut Ozil (29 tahun). Semakin memanas lagi karena mereka masih belum sukses berikan kontrak baru pada pemain bintang tersebut.

Nama raksasa Manchester United sendiri sudah terus-terusan dikabarkan ingin memboyong sang gelandang handal ke Old Trafford. Hal ini terjadi setelah Jose Mourinho sebelumnya pernah bekerjasama dengan Ozil juga di Real Madrid. Wajar jika fans MU dibuat bahagia dengan kabar tersebut.

Tak mau ambil pusing, Arsene Wenger pilih bersikeras tidak bersedia menjual Ozil dan ikut menegaskan jika sang pemain nantinya pasti akan tetap tak kemana-mana dari Emirates. Hal ini Wenger sampaikan melalui Goal International.

“Tidak, saya yakin kalau dia (Mesut Ozil) itu pasti ingin bertahan terus. Dia juga tidak perlu sampai harus diyakinkan,” ujar Arsene Wenger.

Arsene Wenger juga sempat ditanya awak media apakah akan ada negosiasi tambahan di masa mendatang untuk Mesut Ozil. Wenger tak mau bahas lebih lanjut. “Biarkan saja kami yang melakukannya dan jangan bicarakan soal itu lagi.”

Wenger juga sempat ditanya soal lebih berat ke mana, kehilangan Mesut Ozil atau Alexis Sanchez? “Saya ogah banget membandingkan mereka. Kalian tidak mau seorang pun pergi dan kami akan lihat bagaimana sikap kami nantinya. Untuk sekarang masih sulit untuk memberikan komentar. Kita lihat saja di akhir musim nanti ya.”

Berita ini telah tayang di gilabola.com, Selasa 19 Desember 2017 dengan judul Arsene Wenger: Mesut Ozil Tak Perlu Sampai Dibujuk Bertahan

Komentar