Yakin Kalahkan Pacquiao, Pelatih Sebut Jeff Horn Bakal Jadi Legenda Baru

Glenn Rushton. (Dok: news)
Glenn Rushton. (Dok: news)

TitikNOL - Glenn Rushton, pelatih Jeff 'The Hornet' Horn, sudah tak sabar berduel dengan Manny Pacquiao. Petinju Australia itu diyakini bakal mengalahkan Pac Man dan jadi legenda tinju yang baru.

Horn dan Pacquiao diset untuk berduel di Suncorp Stadium, Brisbane, Australia, 23 April mendatang. Kendati demikian, duel bisa saja batal lantaran promotor Bob Arum belum mencapai kesepakatan dengan Pacquiao.

Dalam duel nanti, Horn bakal jadi underdog. Selain masih muda, prestasinya di atas ring masih kalah bersinar ketimbang Pacquiao yang berstatus juara tinju di delapan divisi.

Tapi hal tersebut tidak membuat kubu Horn gentar. Rushton mengatakan, pihak yang ragu anak asuhnya bisa menang bakal menelan malu saat hari H pertarungan.

"Yang meragukannya akan mendapati wajahnya seperti dilempar telur. Jujur saya menaruh respek kepada Manny Pacquiao atas prestasinya, tapi ketika anda membandingkannya, anda akan lihat apa yang kami punya dalam sosok Jeff Horn," ucap Rushton seperti dilansir situs Boxing Scene, Selasa (31/1/2017).

"Apakah anda tidak bisa melihat petinju masa depan? Saya yakin sekarang kami sedang menatap seorang legenda di masa depan. Sekarang mereka mempertanyakan siapa Jeff Horn, tapi setelahnya mereka akan tahu," tutupnya.

Sumber: www.sindonews.com

Komentar