Yorke: Berharap Ibrahimovic ke MU dan Mengembalikan Kejayaan

Dwight Yorke. (Dok:net)Dwight Yorke. (Dok:net)

 

TitikNOL - Mantan penyerang Manchester United Dwight Yorke masih menunggu langkah bekas klubnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford, setelah sebelumnya sukses mengontrak Jose Mourinho.

Mourinho secara resmi dikontrak United kemarin, sementara Ibrahimovic masih belum pasti bergabung meski kontraknya bersama Paris St Germain berakhir musim ini.

Ibrahimovic sendiri sudah gencar dikabarkan akan menyusul Mourinho ke Old Trafford, meski sejauh ini belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Namun demikian, Yorke sudah sangat menantikan hal tersebut.

"Saya bisa katakan saya ada fan Ibrahimovic karena karirnya yang luar biasa dan pastinya masanya di PSG sangat luar biasa," kata Yorke, Sabtu (28/5).

"Ia sepertinya semakin baik meski usianya terus bertambah dan ia mempertimbangkan kesempatan bermain di Liga Primer Inggris. Ia sudah bermain di mana pun dan saya yakin ia akan senang menghabiskan karirnya di United jika memang ada kesempatan untuk itu."

"Jika Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United di bawah Mourinho, saya pikir itu akan menjadi langkah yang tepat untuk Manchester United bisa kembali menjadi klub nomor satu lagi," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

Sumber: www.goal.com

Komentar