Zouma Komentari Sifat Pogba Jelang Melawan Manchester United

Bek Chelsea, Kurt Zouma. (Dok: Skysport)Bek Chelsea, Kurt Zouma. (Dok: Skysport)

TitikNOL - Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengaku memiliki hubungan akrab dengan bintang Manchester United, Paul Pogba. Pengakuan ini diungkapkannya menjelang pertandingan Premier League antara Chelsea melawan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

"Saya dan Paul Pogba adalah teman baik. Saya telah bersahabat dengannya sejak sama-sama masih bermain untuk timnas Prancis U-18," kata Zouma seperti dilansir Daily Star.

"Pogba merupakan pria yang sangat baik. Dia pernah makan malam bersama keluarga saya, kami memiliki hubungan baik. Saya senang dia bermain di Inggris sehingga kami bisa lebih sering bertemu," ujarnya.

Mengawali musim dengan cedera parah, Zouma sempat tersingkir dari skuat utama Chelsea. Pemain timnas Prancis ini tak kunjung dipercaya meski telah pulih.

Akan tetapi, kesabaran Zouma akhirnya terbayar. Cedera Victor Moses membuat Zouma kembali ke skuat inti Chelsea. Dia selalu bermain dalam dua laga terakhir The Blues.

Sementara itu, nasib Pogba lebih baik dari sahabatnya. Dia merupakan pemain andalan Manchester United musim ini. Mantan pemain Juventus tersebut telah bermain pada 43 pertandingan dengan koleksi tujuh gol dan lima assist di seluruh kompetisi.

Berita ini telah tayang di bola.com, dengan judul: Jelang Manchester United Vs Chelsea, Zouma Komentari Sifat Pogba

Komentar