11 Pejabat Pemkot Cilegon Berebut Kursi Sekda

Ketua Tim Pansel Sekda Kota Cilegon Fauzi Sanusi didampingi Kepala BKD Kota Cilegon Mahmudin saat menunjukan berkas calon sekda yang sudah masuk ke awak media. (Foto: TitikNOL)Ketua Tim Pansel Sekda Kota Cilegon Fauzi Sanusi didampingi Kepala BKD Kota Cilegon Mahmudin saat menunjukan berkas calon sekda yang sudah masuk ke awak media. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Cilegon semakin memanas. 11 pejabat esselon II di lingkungan Pemkot Cilegon telah mendaftarkan diri dalam lelang jabatan sekda.

H-1 menjelang penutupan pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, 11 pejabat tersebut telah mencantumkan nama mereka dalam daftar peserta lelang, di Sekretariat Tim Panitia Seleksi (pansel) di kantor Badan Kepegawai dan Diklat (BKD) Kota Cilegon.

11 orang pejabat eselon II Pemkot Cilegon yang sudah mendaftar masing-masing adalah Tatang Muftadi, Taufiqurahman, Sari Suryati, Soleh, Erwin Harahap, Yahya Bae, Tb Didi Sukriadi, Heri Mardiana, Epud Syaefudin, Tb Dikrie Maulawardhana, dan Beatrie Noviana.

Ketua Tim Pansel Sekda Kota Cilegon Fauzi Sanusi mengatakan, pejabat yang belum mendaftar masih punya kesempatan untuk mendaftar hingga besok (Sabtu).

"Kalau untuk hari ini pendaftaran nya kan sudah ditutup.Ya mungkin mereka akan mendaftar pada hari trakhir besok, yang jelas kita menunggu hingga penutupan," katanya saat ditemui di Sekretariat Tim Pansel Sekda Kota Cilegon, Jumat (28/10/2016). (Ardi/Quy)

Komentar