12 Pejabat Eselon III Pemkot Cilegon 'Berebut' Jabatan Kosong di Lima OPD

Ilustrasi. (Dok: Faktualnews)Ilustrasi. (Dok: Faktualnews)

CILEGON, TitikNOL - Sebanyak 12 pejabat eselon III di lingkungan Pemkot Cilegon, sudah mengambil formulir pendaftaran untuk Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, di Sekretariat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Cilegon.

Seperti diketahui, Pemkot Cilegon saat ini tengah membuka lelang jabatan eselon II untuk mengisi kekosongan di lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Lima OPD yang dilelang jabatan itu adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) serta Dinas Pendidikan (Dindik).

"Baru ada 12 pejabat eselon III yang ngambil formulir pendaftaran, tapi saya nggak bisa nyebut nama ya. Jadi 12 pejabat yang ngambil formulir itu untuk mengikuti lelang jabatan di DPMPTSP, Disdukcapil, Dindik dan Dishub. Sementara untuk DPUTR, sampai saat ini belum ada yang ngambil formulir pendaftaran," kata Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir BKPP Kota Cilegon, Ardiansyah, Rabu (13/11/2019).

Perlu diketahui, pendaftaran lelang jabatan eselon II Pemkot Cilegon sudah dibuka sejak 7 November. Sementara pendaftaran akan ditutup pada 21 November mendatang. (Ardi/TN1).

Komentar