13 Anggota DPRD Kota Cilegon Tidak Hadir Dalam Paripurna Istimewa HUT RI

Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 ,di Gedung DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Suasana Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 ,di Gedung DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Rasa kebangsaan sejumlah anggota DPRD Cilegon tampaknya patut dipertanyakan. Terlebih ada 13 anggota Dewan di Kota ini tidak hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 ,Selasa ( 16/8/2016).

Dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 22 anggota dewan yang mengikuti paripurna. Sisanya sebanyak 13 anggota dewan diantaranya tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Ketidak hadiran para politisi Cilegon ini membuat deretan kursi wakil rakyat di ruang paripurna terkesan banyak kosong. Jelas ini menjadi sorotan tersendiri dari para undangan paripurna istimewa saat itu.

Meskipun begitu, rapat paripurna tetap berjalan dengan lancar. Hadir dalam rapat paripurna itu, Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi, Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman dan para pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD). (Ardi/quy)

Komentar