14 Anggota DPRD Bolos saat Paripurna HUT ke-19 Kota Cilegon

Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke-19 Tahun 2018. (Foto: TitikNOL)Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Cilegon ke-19 Tahun 2018. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Sebanyak 14 anggota DPRD tidak hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cilegon, dalam rangka memperingati HUT Kota Cilegon ke -19 tahun 2018, Jumat (27/4/2018). Belum diketahui alasan ketidakhadiran 14 wakil rakyat itu.

Berdasarkan pantauan, dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 21 anggota dewan yang mengikuti paripurna. Sisanya sebanyak 14 anggota dewan termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nana Sumarna, tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Ketidak hadiran para politisi Cilegon ini membuat deretan kursi wakil rakyat di ruang paripurna terlihat banyak yang kosong.

Meskipun begitu, rapat paripurna tetap berjalan dengan lancar. Hadir dalam rapat paripurna itu Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar, Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati, Gubernur Banten Wahidin Halim, para pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Cilegon, Muspida dan tamu undangan lainnya. (Ardi/TN1).


Komentar