15 Anggota DPRD Tidak Hadir di Paripurna Istimewa Hari Jadi Kota Cilegon ke-22

Suasana Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Cilegon ke -22, Selasa (27/4/2021). (Foto: TitikNOL)
Suasana Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Cilegon ke -22, Selasa (27/4/2021). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Sebanyak 15 anggota DPRD Kota Cilegon tidak hadir di Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Cilegon ke -22, Selasa (27/4/2021).

Berdasarkan pantauan, dari 40 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 25 anggota dewan yang mengikuti paripurna, termasuk pimpinan dewan. Adapun 15 anggota dewan tidak hadir.

Ketidak hadiran para politisi Cilegon ini membuat deretan kursi wakil rakyat di ruang paripurna terlihat banyak yang kosong. Meskipun begitu, rapat paripurna tetap dilakukan karena sudah kuorum .

"Karena tidak menggunakan sistem kuorum, maka paripurna ini sah dilakukan," kata Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj, saat memimpin jalannya sidang .

Hadir dalam rapat paripurna itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian,Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin, para pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Cilegon dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). (Ardi/TN1).

Komentar