Minggu, 14 Juli 2024

6 Hari Jelang Berkahir Masa Jabatan, Paripurna Pelepasan Wali Kota Serang Digelar

SERANG, TitikNOL - Paripurna Pelepasan Wali Kota Serang Akhir Masa Jabatan 2018-2023 resmi digelar di DPRD Kota Serang, enam hari jelang berakhir masa jabatannya Syafrudin sebagai Wali Kota, Rabu November 2023.

Pantauan di lokasi, Paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, dihadiri oleh para anggota DPRD.

Wali Kota Serang Syafrudin pun memberikan sambutannya jelang berakhirnya masa jabatannya, dia berterimakasih kepada para anggota dewan, karena selama lima tahun menjawab telah bekerjasama dengan baik.

“Saya atas nama pribadi keluarga dan Pemkot serang, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, yang selama ini bersinergi dengan dewan, alhamdulillah selama lima tahun tidak ada yg diperdebatkan demi masyarakat Kota Serang,” kata Syafrudin.

Dia juga meminta maaf secara langsung dalam sambutannya kepada para pimpinan DPRD dan juga para anggota dewan selama menjabat jika memiliki kesalahan-kesalahan.

“Kemudian memohon maaf sebesar-besarnya karena selama ini masih banyak kekurangan keterbatasan namanya manusia,” pungkasnya. (TN)

Komentar