Anggota DPRD Cilegon Bagikan Hand Sanitizer dan Masker ke Warga

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon , Sokhidin dan anggota DPRD Kota Cilegon , Rahmatullah saat membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. (Foto: TitikNOL)
Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon , Sokhidin dan anggota DPRD Kota Cilegon , Rahmatullah saat membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. (Foto: TitikNOL)
CILEGON, TitikNOL - Dua anggota DPRD Kota Cilegon Sokhidin dan Rahmatullah, membagikan ratusan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat Lingkungan Luwung Sawo, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta.

Pemberian hand sanitizer dan masker secara cuma-cuma oleh dua anggota DPRD Cilegon dari Partai Gerindra dan Demokrat ini, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap wabah virus Corona yang kini semakin meluas.

"Saya mewakili lembaga DPRD Kota Cilegon ingin ikut andil dalam penanganan virus Corona dengan cara membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat. Apalagi data Corona saat ini terus bertambah dan semakin meluas," kata Sokhidin kepada wartawan, Jumat (27/3/2020).

Selain membagikan hand sanitizer dan masker, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon itu juga mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyeberan virus Corona.

"Jadi saya minta kepada masyarakat berdiamlah di rumah, jangan keluar kalau tidak ada hal-hal yang sangat penting. Karena kita tidak tahu diantara kita ini mana yang sudah tertular, makanya lebih baik kita mencegah," ungkapnya.

Pembagian hand sanitizer dan masker ini sebagai salah satu upaya untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyeberangan virus Corona di Kota Cilegon.

Di tempat sama, Rahmatullah anggota DPRD Kota Cilegon dari Demokrat menambahkan, pembagian hand sanitizer dan masker tersebut untuk membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Corona. Apalagi saat ini kata dia, masyarakat susah mendapatkan hand sanitizer dan masker.

"Dengan membagikan hand sanitizer dan masker ini paling tidak saya selaku Ketua DPC Demokrat dan anggota DPRD Kota Cilegon punya kepedulian kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Corona. Karena saya tidak ingin masyarakat Cilegon ada yang menjadi korban akibat virus Corona ini," tuturnya. (Ardi/TN1).

Komentar