ASDP Merak Klaim Siap Hadapi Arus Mudik dan Balik Lebaran 2017

Asisten Deputi I Kantor Staf Kepresidenan ,Febry Calvin Tetelepta saat meninjau Pelabuhan Merak. (Foto: TitikNOL)Asisten Deputi I Kantor Staf Kepresidenan ,Febry Calvin Tetelepta saat meninjau Pelabuhan Merak. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Asisten Deputi I Kantor Staf Kepresidenan Febry Calvin Tetelepta, mengunjungi Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Jumat (26/5/2017).

Dalam kunjungannya, Febry didampingi Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi, General Manger PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Merak Tommy Kaunang dan Kepala Otoritas Pelabuhan Penyeberangan, Harno.

Mereka melihat secara langsung persiapan PT ASDP Indonesia Ferry dalam menghadapi arus mudik lebaran 2017 dan meninjau infrastruktur serta fasilitas-fasilitas mulai dari dermaga satu hingga dermaga enam Pelabuhan Merak.

Febry mengatakan, kunjungannya ke Pelabuhan Merak untuk memastikan persiapan ASDP dalam menghadapi angkutan lebaran agar berjalan dengan baik.

"Mulai dari infrastruktur dan fasilitas sudah cukup baik. Itu membuktikan bahwa ASDP sudah siap dalam menghadapi arus mudik nanti," kata Febry di Pelabuhan Merak.

Sementara Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry Faik Fahmi mengklaim, jika kesiapan pihaknya di Pelabuhan Merak untuk menghadapi arus mudik lebaran sudah mencapai 80 hingga 90 persen.

"Area menuju ke tol gate atau tempat pembelian tiket yang tadinya sempit sekarang itu sudah kita perluas. Terus gudang-gudang sudah dibongkar semua supaya lebih luas aksesnya dan lancar," tukas Faik. (Ardi/red)

Komentar