ASN di Tangsel Bakal Terima Tunjangan Hari Raya

Rapat koordinasi tingkat sektoral di Sol Marina Hotel, Serpong Utara, Tangsel, Jum'at (4/5/2019). (Foto: TitikNOL)Rapat koordinasi tingkat sektoral di Sol Marina Hotel, Serpong Utara, Tangsel, Jum'at (4/5/2019). (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel), berencana mengucurkan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). THR yang bakal diberikan kepada ASN di lingkup Pemkot Tangsel itu kini tengah dibahas.

"Kita masih bahas soal THR untuk ASN, masih kita bahas," kata Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie, saat menggelar rapat koordinasi tingkat sektoral di Sol Marina Hotel, Serpong Utara, Tangsel, Jum'at (4/5/2019).

Namun, Benyamin Davnie belum memberikan kepastian secara rinci kapan THR bagi ASN di Tangsel akan cair dan jumlah nilai besaran THR yang bakal diterima ASN pada tahun ini.

Dalam gelaran rapat koordinasi tingkat sektoral di Kota Tangsel, itu turut dihadiri Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Wakil Wali Kota Benyamin Davnie, Polres Tangsel, Kodim 0506, serta jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Tangsel, dan MUI. (Don/TN1).

Komentar