Aspirasi Tidak Ditanggapi, Karyawan PT Dongjin Dirikan Tenda

Ratusan Buruh saat melakukan aksi mogok kerja didepan gerbang PT Dongjin Indonesia (Ardi)Ratusan Buruh saat melakukan aksi mogok kerja didepan gerbang PT Dongjin Indonesia (Ardi)

CILEGON, TitikNOL - Mogok kerja yang dilakukan ratusan karyawan PT.Dongjin Indonesia yang berlokasi Ciwandan, Kota Cilegon,Provinsi Banten terus berlanjut,  menyusul tidak adanya tanggapan dari pihak manajemen terkait dengan tuntutan mereka.

"Bagaimana manajemen PT.Dongjin Indonesia mau memenuhi tuntutan, menemui aja tidak mau. Seharusnya manajemen itu menampung aspirasi kami dengan cara menemui supaya  tahu apa saja tuntutan kami," kata Ketua Pengurus Unit Kerja (PUK) PT Dongjin Indonesia  Muktar Bahri, Rabu (13/1/2016).

"Kami ( karyawan ) kecewa dengan manajemen PT Dongjin Indonesia,dan kami akan terus melakukan aksi mogok kerja sampai tuntutan dikabulkan," lanjutnya.

Untuk diketahui, sejak hari Senin ( 11/1/2016) lalu, ratusan karyawan PT Dongjin Indonesia melakukan aksi mogok kerja karena kesal  dengan pihak  perusahaan yang akan menghapuskan tunjangan perumahan dan keluarga.

"Sistem pengupahan maupun  uang tunjangan perumahan dan keluarga saja selama ini  tidak  beres. Malah kini perusahaan ingin menghapuskan semua tunjangan. Ini benar-benar kacau perusahaan," tutup Muktar .

Sementara Manajer HRD dan GA PT.Dongjin, Cepiadi ,yang ingin  dikonfirmasi melalui telepon genggamnya tidak bersedia memberikan keterangan kepada awak media. "Nanti ya pak,saya banyak tamu," katanya. (Ar/red)

TAG buruh
Komentar