Badrodin Haiti Lantik Kapolda Metro Jaya Pengganti Tito

Kapolri Jenderal Badroodin Haiti beserta Petinggi Polri dalam sesi foto usai acara sertijab. (Foto:TitikNOL)Kapolri Jenderal Badroodin Haiti beserta Petinggi Polri dalam sesi foto usai acara sertijab. (Foto:TitikNOL)

JAKARTA, TitikNOL - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti memimpin langsung Serah Terima Jabatan Tiga Petinggi Perwira Polisi Republik Indonesia.

Upacara Sertijab tersebut dimulai pada Pukul 09.00 WIB Senin, (21/3/2016), di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

"Hari Ini kita akan melaksanakan Sertijab dilingkungan polri," kata Kapolri dalam sambutannya.

Ia berharap, semoga amanat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam Sertijab ini. Posisi Kapolda Metro Jaya yang sebelumnya di Jabat Inspektur Jenderal Tito Karnavian kini di gantikan oleh Inspektur Jenderal Moechgiyarto yang sebelumnya Menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat. Sementara itu Irjen Tito Karnavian Kini Menjabat Sebagai  Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT).

Sementara Kapolda Jawa Barat saat ini di Jabat oleh Inspektur Jenderal Jodie Rooseto yang sebelumnya menjadi Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol.

Selain itu Kapolda Riau yang di Jabat oleh Brigadir Jenderal Dolly Bambang Hermawan kini digantikan Oleh Brigadir Jenderal Supriyanto. Saat ini Brigadir Jenderal Dolly Bambang Hermawan Kini Menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri lemdikpol. (Oct/red)

Komentar