Band 'Momonon' Jadi Duta Wisata Banten

Gubernur Banten Rano Karno saat foto bersama grup Band Momonon di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (27/10/2016). (Foto: TitikNOL)
Gubernur Banten Rano Karno saat foto bersama grup Band Momonon di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (27/10/2016). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi Banten Tunjuk Band Reggae asal Lebak 'Momonon' menjadi Duta Wisata di Banten.

Band ini diharapkan mampu menjadi Duta Wisata yang baik dan mampu mensosialisasi melalui karyanya untuk mengembangkan dan mempublikasikan wisata alam yang ada di Banten.

Gubernur Banten Rano Karno dalam sambutannya, mengapresiasi band Momonon yang sudah sejak dulu selalu mempublikasikan indahnya pantai di Banten.

"Saya sangat senang kepada Band Momonon melalui karyanya, ternyata sudah sejak lama mensosialisasikan pantai. Nah dengan dipilihnya menjadi duta pariwisata tentu diharapkan mampu bekerja dengan baik untuk kepentingan wisata di Banten," kata Rano, di Pendopo Gubernur Banten, Kamis (27/10/2016).

Rano pun berharap, kedepannya wisata di Banten mampu dikenal banyak orang dan di seluruh Indonesia.

"Kita ketahui jika wisata di Banten sangat indah dan masih banyak potensi potensi alam yang masih tidur. Jadi semuanya diharapkan mampu memasarkan dan bekerja dengan baik," pungkasnya. (Meghat/Quy)

Komentar