Bangun Sekolah, SDIM An Nur Hanya Andalkan Swadaya

Bantuan Pemerintah Tak Kunjung Diterima, SDIM An Nur Hanya Andalkan dari SwadayaBantuan Pemerintah Tak Kunjung Diterima, SDIM An Nur Hanya Andalkan dari Swadaya

SERANG, TitikNOL - Sekolah Dasar Islam Modern (SDIM) An-Nur yang  terletak di Kampung Cibunyuh, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang  belum pernah mendapatkan bantuan pembangunan dari pemerintah.

Kepala Sekolah SDIM  An-Nur, Rohman mengatakan selama ini pihaknya hanya mengandalkan dari hasil swadaya orang tua murid, dan hasil swadaya dari masyarakat.

"Ini merupakan sekolah swasta dan pendanaan berasal dari swadaya saja. Dari awal proses pembangunan sekolah bertahap sesuai dengan anggaran yang ada, belum ada anggaran yang menyentuh (dari pemerintah)," kata Rohman saat ditemui, Jumat (22/1/2015).

Ia mengungkapkan, sudah berulang kali mengajukan proposal bantuan ke pemerintah baik Kota Serang maupun Provinsi Banten, namun tidak ada hasilnya.

“Ini juga proses pembangunan, yang saat ini sedang dikerjakan, hasil dari penjualan buku ke murid-murid dan dari penghasilan yang lainnya. tidak berasal dari pemerintah,” jelasnya. (Her/Red)

Komentar