Besok, Puan Maharani Resmikan 20 Jembatan di Banten

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani.

SERANG, TitikNOL - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani akan berkunjung ke Provinsi Banten, Rabu (17/2/2016).

Kedatangannya untuk meresmikan sebuah jembatan di Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. "Kunjungan Menko PMK untuk meresmikan jembatan di Kalanganyar, dekat Terminal Aweh, Lebak," ujar Kabag Protokol pada Biro Humas dan Protokol Setda Banten, Akhmad Nazarudin, Selasa (16/2/2016).

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang mempersiapkan teknis pelaksanaan acara tersebut di lokasi bersama dengan staf dari kementerian. "Jadi ada 20 jembatan di Banten yang dibangun/direhabilitasi melalui program bantuan dari pusat.

Peresmian simbolis dilakukan di Desa Awe," katanya. Meski demikian belum diketahui jenis jembatan yang akan diresmikan, apakah jembatan gantung atau jembatan permanen. "Itu yang saya belum tahu, tapi yang jelas ada 20 jembatan," katanya. (Kuk/red)

Komentar