BGD Gelar RUPS Bulan Depan

Kantor PT Banten Global Development. (Dok:net)
Kantor PT Banten Global Development. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - PT Banten Global Development (BGD) menjadwalkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada awal April mendatang. RUPS digelar setelah proses audit Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Banten tersebut rampung.

"Audit masih progres, mudah-mudahan akhir bulan ini selesai. Belum bisa RUPS kalau audit belum selesai. Jadwalnya RUPS memang di awal April," ujar Direktur PT BGD, Franklin Paul Nelwan, Minggu (13/3/2016).

Apakah dalam RUPS akan ada pergantian direktur baru, Franklin mengaku belum mengetahuinya karena sepenuhnya kewenangan ada pada pemegang saham. "Saya enggak tahu, itu tergantung pemegang saham. Kalau saya kan karyawan, jadi mengikuti saja," tukasnya.

Diketahui, saat ini BGD sedang dalam audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan kantor akuntan publik Bharata Arifin Mumajad & Sayuti (BAMS). Audit dilakukan selain terhadap BGD juga seluruh anak perusahaan dan KSO.

Berdasarkan hasil audit sementara BGD memastikan ada anak perusahaan yang akan "dilepas" karena dinilai kurang atau tidak menguntungkan. (Kuk/red)

TAG pt bgd
Komentar
Tag Terkait