BKD Sengap Nama-Nama 316 ASN di Pemprov Banten Dilantik, Kenapa?

Ilustrasi. (Dok: Jatimtimes)
Ilustrasi. (Dok: Jatimtimes)

SERANG, TitikNOL – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin, sengap atau masih ogah memberikan data, ihwal nama-nama 316 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik Kamis (7/1/2021) kemarin.

Menurutnya, data nama-nama pejabat yang dirotasi dan dipromosikan bukan untuk dipublish. Secara aturan, tidak ada yang menyebutkan kewajiban BKD mengeluarkan data nama yang telah dilantik.

“Sebenarnya tidak bisa keluar, memang bukan untuk dipublish,” katanya saat dihubungi TitikNOL, Jumat (8/1/2021).

Baca juga: Gubernur Banten Lantik 316 Pegawai di Lingkungan Pemprov

Ia menerangkan, nama-nama yang disebutkan di acara pengambilan sumpah jabatan itu, bukan Surat Keputusan (SK) pelantikan.

“Yang kemarin keluar kan bukan SK itu. Iya nama-nama. Oh nggak (cuma nama dan jabatan), nanti dalam bentuk ketikan,” terangnya.

Meski demikian, pihaknya mengaku akan memberikan data nama 316 ASN yang dilantik pada tanggal 18 Januari 2021 mendatang.

“Iya memang schedule (jadwal) begitu, yang benar sebenarnya begitu. Iya hari slSenin lah, dibilangnya hari Senin, nanti akan disampaikan. Ya semua yang kemarin dilantik. Apakah nanti perorang, apa per-OPD kita lihat,” tukasnya. (Son/TN1)

Komentar