Brigjen Pol Ahmad Dofiri Resmi Jabat Kapolda Banten

Acara pisah sambut Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang resmi menggantikan posisi Brigjen Pol Boy Rafli Amar sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, di lapangan Mapolda Banten. (Foto:TitikNOL)Acara pisah sambut Brigjen Pol Ahmad Dofiri yang resmi menggantikan posisi Brigjen Pol Boy Rafli Amar sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten, di lapangan Mapolda Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL  -  Brigjen Pol Ahmad Dofiri resmi menggantikan posisi Brigjen Pol Boy Rafli Amar sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten. Kepastian itu didapat, usai acara serah jabatan digelar dengan Upacara pisah sambut kedua Jenderal bintang, di lapangan Mapolda Banten, Jalan Syekh Nawawi, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (25/4/2016).

Boy Rafli Amar sendiri akan menduduki jabatan sebagai Kadiv Humas Mabes Polri. Dan posisi Kapolda Banten resmi digantikan, Brigjen Pol Ahmad Dofiri.

Brigjen Ahmad Dofiri meminta doa dan dukungannya kepada seluruh jajaran Polda dan elemen masyarakat di Banten, agar mampu melaksanakan tugasnya, hingga Polda Banten bermanfaat dalam membantu pembangunan nasional khususnya Banten.

"Rasa aman harus ditingkatkan, karena tanpa rasa aman, sulit tercapainya pembangunan nasional yang tentunya akan mensejahterakan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Boy Rafli mengharapkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin di antara Polres yang berada di bawah Polda Banten agar terus ditingkatkan. Dirinya juga berharap semua jajaran Polda Banten agar mendoakan dirinya terus amanah dengan tugas barunya.

"Sekarang kan sudah tambah Polres, maka harus tambah sinergi. Itu semua dapat mendukung tugas saya di posisi baru. Makanya saya minta doanya dari seluruh jajaran agar terus amanah. Begitu pun saya berdoa agar semua bisa menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat,” kata Boy Rafli. (Meghat/red)

Komentar