Bupati Lebak Buat Kaget Penumpang Kereta di Stasiun Lebak, Ini yang Dilakukannya

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membagikan Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line secara gratis kepada sejumlah penumpang. (Foto: TitikNOL)Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat membagikan Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line secara gratis kepada sejumlah penumpang. (Foto: TitikNOL)

LEBAK - TitikNOL - Sejumlah penumpang yang sedang menunggu kereta api di Stasiun Rangkasbitung sumringah. Pasalnya, mereka mendapatkan Kartu Multi Trip (KMT) Commuter Line secara cuma-cuma dari Pemkab Lebak.

Program pembagian KMT gratis sendiri masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-189 Kabupaten Lebak. Wajar saja jika KMT yang dibagikan gratis itu bergambar Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi.

Pembagian KMT gratis sendiri dilakukan secara langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, didampingi sejumlah Kepala OPD, Kepala Stasiun Rangkasbutung Endarno juga Presiden Operasi dan Sarana PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Agus Subarkah, Senin (2/12/2017)

"Kita bagikan KMT ini secara gratis kepada para penumpang, dalam kartu ini terdapat saldo yang langsung dapat digunakan. Dalam KMT ini kita pasang tema tentang destinasi wisata Lebak, ada Pantai Sawarna, Baduy dan lain sebagainya," ujar Iti Octavia Jayabaya kepada awak media.

Dijelaskan Iti, KMT diberikan secara gratis merupakan hasil kerjasama Pemkab Lebak dengan pihak PT KCI dalam rangka rangkaian peringatan HUT Lebak Ke-189.

"Iya dalam kartu ini terdapat gambar gambar destinasi wisata yang ada di Lebak, ini bagian dari upaya mengenalkan wisata Lebak ke suluruh lapisan masyarakat. Kartu KMT ini juga akan kita jual di seluruh loket penyedia tiket, bukan hanya di Lebak, kartu ini juga akan kita jual di stasiun Kota," kata Iti.

Selain Kartu Multi Trip, ada beberapa rangkaian KRL yang akan di Branding menggunakan gambar destinasti wisata di Lebak.

"Nanti sekitar empat gerbong akan di Branding gambar tempat wisata di Lebak, ini sengaja kita lakukan untuk dapat mengenalkan destinasi wisata yang ada di Lebak, dengan demikian wisata Lebak akan semakin dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia bahkan mancanegara," tukas Iti. (Gun/red)

Komentar