Bupati Lebak ‘Ogah’ Terpancing Polemik Razia Warteg Saeni

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. (Dok:tangerangonline)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya. (Dok:tangerangonline)

LEBAK, TitikNOL – Hebohnya razia yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Serang kepada warteg milik Saeni, sempat dikait-kaitkan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, yang juga mengeluarkan surat edaran larangan membuka rumah makan di siang hari pada saat Ramadan.

Melihat kondisi itu, Iti pun menanggapinya dengan santai. Iti mengaku tidak akan menyikapi secara serius perihal pengaitan dirinya dengan kejadian yang ada di Kota Serang. Terlebih kondisi masyarakat di Kabupaten Lebak saat ini masih sangat kondusif.

"Itu kan politik, kalau dikaitkan dengan Lebak itu jelas dipolitisasi. Jadi ya biarkan saja, kan bisa mengurangi dosa saya dan saya jadi terkenal," ucap Iti sembari tersenyum di hadapan beberapa wartawan dan sejumlah pejabat Pemkab Lebak, saat usai mengikuti rapat paripurna dewan di DPRD Lebak, Jumat kemarin.

Iti pun menegaskan, masyarakat Kabupaten Lebak tidak terpengaruh adanya berita yang menyudutkan dirinya dan Pemkab Lebak, perihal adanya larangan warung nasi buka di siang hari pada saat ramadan.

Untuk diketahui, pasca gemparnya razia yang dilakukan petugas Satpol PP Kota Serang di warung nasi Saeni, berhembus isu yang menyudutkan Bupati Lebak. Isu berhembus, karena Pemkab Lebak juga mengeluarkan surat edaran yang melarang warung nasi buka di siang hari pada saat ramadan. (Gun/red)

Komentar