Danlanal Banten Resmi Diganti

Danlanal Banten Resmi DigantiDanlanal Banten Resmi Diganti


CILEGON, TitikNOL - Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banten Kolonel Laut (P) Judijanto resmi digantikan oleh  Kolonel Laut ( P ) Dadang Somantri, yang sebelumnya menjabat Kepala Subdin Administrasi Personil Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal).

Sedangkan Kolonel Laut (P) Judijanto selanjutnya akan menjabat sebagai instruktur Lembaga Ketahanan Nasional ( Lemhanas ) Di Canberra, Australia.

Serah terima jabatan yang berlangsung di dermaga Pelabuhan Indah Kiat Merak, Kota Cilegon, dan dipimpin langsung oleh Danlantamal III Brigjen (Mar) R.M Trusono. kemarin sore

Danlantamal III Brigjen R.M Trusono mengungkapkan, pergantian sebuah  jabatan ini  bertujuan untuk penyegaran regenerasi dan meningkatkan  kinerja supaya  lebih baik lagi. "Saya berpesan kepada Danlanal yang baru agar tetap menjaga hubungan baik dengan Korem, Polda, ASDP dan instansi lainnya, yang selama ini sudah terjalin hubungan baik," katanya.

Dantamal III menekankan, dalam melakukan patroli keamanan laut Lanal Banten harus berpihak kepada nelayan dan jangan sampai merugikan nelayan. "Saya harap pembinaan pontensi maritim dan ketahanan wilayah harus tetap dijalankan, bahkan lebih ditingkat lagi," tegasnya. (Ar/Red)

Komentar