Dapat Nilai Tertinggi, Sari Suryati Terpilih Jadi Sekda Kota Cilegon

Sekda Cilegon terpilih, Sari Suryati. (Dok: bantennews)
Sekda Cilegon terpilih, Sari Suryati. (Dok: bantennews)

CILEGON, TitikNOL - Wali Kota Cilegon Iman Ariyadi memastikan Asda III Sari Suryati terpilih sebagai Sekda Kota Cilegon definitif.

Hal itu diungkapkan Iman saat usai menggelar pertemuan tertutup dengan Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi dan Plt Sekda Sekda Kota Ratu Ati Marliati di Bappeda Kota Cilegon, Rabu (4/1/2017) sore.

Iman menyebut, Sari Suryati terpilih menjadi Sekda Kota Cilegon setelah Asda III itu mendapatkan nilai tertinggi dari dua calon lainnya yakni Asda II Tatang Muftadi dan Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Tb Didi Sukriadi.

Baca juga: Pemprov Banten ‘Restui’ Sari Suryati Jadi Sekda Cilegon

"Berdasarkan nilai yang dilampirkan dalam rekomendasi dari tim pansel itu, bu Sari Suryati no satu, Tb Didi Sukriadi no dua dan Pak Tatang no tiga. Jadi, itulah dasar terpilihnya bu Sari menjadi Sekda," jelas Iman.

Iman berharap, Sari Suryati harus siap, ikhlas, optimal dan bekerja keras menjadi Sekda Kota Cilegon. "Saya kira Bu Sari sudah pahamlah dalam menjalankan tugas," kata Iman.

Terpisah, Sari Suryati belum bisa berkomentar banyak terkait dirinya yang terpilih menjadi Sekda Kota Cilegon.

"Kita tunggu aja nanti persetujuan dari provinsi dan keputusan dari Wali Kota siapa yang ditetapkan sebagai Sekda. Lagian Saya juga belum menerima SK-nya," ujar Sari singkat. (Ardi/Rif)

Komentar