Dewi Rano Berikan Penghargaan kepada PAUD Berprestasi

Dewi Rano saat berbincang dengan siswa PAUD. (Foto:humas)Dewi Rano saat berbincang dengan siswa PAUD. (Foto:humas)

TitikNOL, (Tangerang) – Pendidikan anak usia dini (PAUD) Al Ikhlas Ranca Indah menjadi Juara pertama dalam Lomba Gugus PAUD 2015  tingkat Provinsi Banten yang diselengarakan oleh Dinas Pendidikan Provnsi Banten.

Pada kesempatan ini Bunda PAUD  Provinsi Banten Dewi Indriati Rano menyerahkan langsung piala penghargaan kepada Pengurus PAUD  Al Iklas di  ranca indah serpong- Tangerang selatan,Rabu,23/02

Dalam kesempatan tersebut Dewi Rano mengucapkan terimakasih kepada Mr. Adi selaku pengurus Paud Al Iklas yang telah meyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk kemajuan pendidikan anak usia dini di Provinsi Banten.

“Saya banga kepada Mr. Adi ,walaupun masih muda tetapi kepedulianya terhadap PAUD,sangat Luar Biasa”,Ucap , Dewi Rano.

Dewi Rano mengatakan bahwa kedatanganya kesini ingin mengetahui langsung lingkungan Paud Al Iklas ini sebagai pemenang pertama  Gugus Paud Tigkat Provinsi Banten sekaligus akan meyerahkan Piala dan Uang Pembinaan,kata, Dewi Rano.

Dewi Rano mengharapkan kepada pengurus PAUD AL Ikhlas agar dapat mempertahankan apa yang sudah ada dan dapat dikembangkankan lagi pada tahun berikutnya,Insaallah tahun depan kami akan membantu sarana prasarana  PAUD AL Iklas ini.

Pada kesempatan tersebut Dewi Rano turut menyerahkan Piala Kepada PAUD  Mutiara Pondok Kacang Timur-Pondok Aren sebagai pemenang PAUD Sehat Tingkat Provinsi Banten 2015.

Sementara itu Pengurus PAUD Al Ikhlas Nurhadi mengatkan kami merasa bangga kedatangan Bunda PAUD Provinsi Banten ketempat kami, untuk itu kami mohon arahan dan bimbingan dari Bunda,agar Paud Kami ini  lebih baik lagi kedepan.

Nurhadi mengharapkan agar PAUD tidak dipandang sebelah mata karena PAUD adalah Pendidikan yang sangat dasar bagi pembentukan anak-anak Provinsi Banten. (red)

Komentar