Dilantik Besok, Hal Ini yang akan Diprioritaskan ‎Adde Rosi

Adda Rosi Khoerunnisa. (Dok:net)Adda Rosi Khoerunnisa. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Menantu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Adde Rosi Khoerunnisa, ‎bakal menduduki posisi baru di DPRD Banten sebagai wakil ketua, menggantikan SM Hartono, Senin (4/4/2016) nanti.

Politisi Partai Golkar ini pun berjanji akan memaksimalkan kinerja sebagai koordinator komisi V.
‎‎
"Ke depan saya prioritaskan memaksimalkan kinerja saya selaku koordinator komisi V," ujar Aci, sapaan akrab Adde Rosi, saat dihubungi belum lama ini.

Istri dari anggota DPR RI Andika Hazrumy ini memang bukan orang baru di komisi V,l. Karena saat ini masih tercatat sebagai Sekretaris Komisi V yang membidangi Kesejahteraan Rakyat meliputi antara lain agama, pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan penanggulangan bencana alam‎.

Di pelantikan nanti, Aci juga mengaku tak ada persiapan khusus. "Biasa saja, tidak ada persiapan khusus. Berharap pelantikan besok lancar, khidmat, dengan kesederhanaan," ucapnya.

Sebelumnya, jadwal pelantikan tersebut diputuskan dalam rapat badan musyarawah (Banmus), Kamis (31/3/2016) kemarin.

Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah, membenarkan pelantikan Aci digelar Senin (4/4) lusa. "Iya, benar hari Senin dilantik," katanya singkat.

Plt Sekwan Banten Anwar Mas'ud mengatakan, sesuai hasil rapat Banmus, Senin besok Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah / Janji Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Banten Sisa Masa Jabatan 2014-2019.

Selanjutnya, agenda dilanjutkan Rapat Paripurna Penyerahan Keputusan Pimpinan DPRD tentang Pokok-pokok Pikiran DPRD untuk Penyusunan RKPD Provinsi Banten Tahun 2017.

"Lalu ada penetapan Perubahan Susunan Pimpinan dan Keanggotaan Alat Kelengkapan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Golkar. Penetapan Susunan Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten‎ dan Penetapan Perubahan Susunan Keanggotaan Alat Kelengkapan DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Gerindra‎," kata Anwar. (Kuk/red)

Komentar