Direktur Mengundurkan Diri, RSUD Adjidarmo Dijabat Plt

Sertijab direktur RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)Sertijab direktur RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pasca pengunduran diri Dr Arif Rahmatullah selaku direktur RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, kini jabatan direktur RSUD Adjidarmo dijabat oleh Virgojanti sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur.

Virgojanti diketahui masih menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Pemkab Lebak.

Dede Jaelani, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Lebak mengatakan, pengunduran diri Dr Arif Rahmatullah berkenaan dengan pendidikan spesialis dokter gigi yang akan ditempuhnya di salah satu Fakultas Kedokteran di Jakarta.

"Pak Arif sebelumnya memang sudah mengajukan pengunduran diri dari awal tahun 2018, karena akan melanjutkan sekolahnya ke spesialis dokter gigi," ujar Sekda saat sertijab direktur RSUD Adjidarmo ke Plt direktur, Senin (7/1/2019).

Arif Rahmatullah sendiri sempat menjabat Direktur RSUD Adjidarmo selama satu tahun enam bulan.

Di acara sertijab, Arif berharap, jajaran direksi manejemen BLUD RSUD Adjidarmo mendukung penuh kinerja Plt direktur.

"Saya titip kepada semua teman dan jajaran direksi manejemen kita dukung ibu direktur yang baru dan satukan langkah menuju tujuan yang kita cita-citakan menjadi rumah sakit rujukan regional bagi masyarakat sekitar Lebak dan menjadi Rumah sakit yang handal dan terpecaya" tutur Arif.

Di tempat yang sama, Plt Direktur RSUD Adjidarmo Virgojanti mengatakan akan memaksimal program-program RSUD yang selama ini tengah dan belum berjalan. (Gun/TN1)

Komentar