Ditunjuk Sang Kakak Jadi Pj Sekda Cilegon, Maman: Saya akan Profesional

Pj Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin. (Foto: TitikNOL)
Pj Sekda Kota Cilegon, Maman Mauludin. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Wali kota Cilegon Edi Ariadi telah resmi menunjuk Maman Mauludin sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, menggantikan Sari Suryati yang sudah pensiun sejak akhir September lalu.

Penunjukan Maman Mauludin sebagai Pj Sekda Kota Cilegon kini menjadi sorotan banyak pihak. Sorotan itu berkaitan dengan hubungan Maman Mauludin dengan Wali kota Cilegon Edi Ariadi yang merupakan kakak-adik.

Menanggapi hal itu, Maman Mauludin yang dikonfirmasi mengaku tidak beban dalam menjalankan tugas bersama dengan sang kakak. Bahkan ia akan bekerja secara profesional sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Ya saya akan profesional dalam bekerja, melaksanakan tugas sesuai apa yang diamanahkan. Saya akan bekerja sesuai dengan aturan," ungkap Maman, Jumat (9/10/2020).

Maman Mauludin sendiri akan menjabat Pj Sekda Kota Cilegon selama tiga bulan ke depan atau sampai proses lelang jabatan Sekda Kota Cilegon yang kini sedang berlangsung selesai.

Diketahui, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon saat ini tengah melaksanakan lelang jabatan Sekda. Ada lima orang yang menjadi peserta lelang jabatan tersebut. Mereka adalah Dana Sujaksani, Andi Affandi, Heri Mardiana, Mahmudin dan Maman Mauludin.

Dari lima peserta itu, Maman Mauludin yang kini masih menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Cilegon digadang -gadang sebagai calon kuat untuk menduduki kursi Sekda Kota Cilegon definitif. (Ardi/TN1).

Komentar