Minggu, 21 Juli 2024

DPRD Tunggu Keseriusan Helldy-Sanuji Dalam Perencanaan Pembangunan Cilegon

Ketua Pansus Raperda RPJMD 2021-2026 Rahmatulloh)
Ketua Pansus Raperda RPJMD 2021-2026 Rahmatulloh)

CILEGON, TitikNOL - Panitia Khusus (Pansus) Raperda RPJMD 2021-2026, menanti keseriusan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta dalam merencanakan pembangunan di Kota Cilegon.

Pansus minta Helldy-Sanuji hadir secara langsung dalam rapat finalisasi pembahasan draft Raperda RPJMD pada Senin (9/8/2021) besok.

Ketua Pansus Raperda RPJMD 2021-2026 Rahmatulloh mengungkapkan, masih ada catatan dalam draft RPJMD yang perlu mendapatkan penjelasan secara langsung dari kepala daerah.

"Kita minta wali kota hadir untuk menjelaskan secara langsung pada pansus dan media supaya didengar dan dibaca publik, bahwa janji wali kota harus bisa direalisasikan semuanya sampai 2024," ujarnya, Minggu (8/8/2021).

Menurut Rahmatulloh, kehadiran kepala daerah sangat penting supaya Pansus tidak salah paham terhadap visi misi, program, dan 10 janji politik yang digaungkan pada saat kampanye.

"Jika Helldy-Sanuji tidak hadir, hal tersebut akan menjadi catatan penting bagi Pansus dan DPRD Kota Cilegon, karena mereka telah menunjukkan ketidakseriusannya dalam membangun Kota Cilegon," ujarnya.

"Ini adalah keputusan politik dan sangat dinantikan oleh masyarakat Cilegon untuk bisa merubah nasib dan kesejahteraan masyarakat dijamin oleh pemerintah bukan janji palsu," pungkasnya. (Ardi/TN1).

Komentar