DSDAP Kejar Target Proyek yang Gagal Lelang

Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten Iing SuwargiKepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten Iing Suwargi

SERANG, TitikNOL‎ - ‎Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman (SDAP) Provinsi Banten mulai ngebut mengejar sisa pekerjaan yang belum tuntas di tahun 2015. Kepala DSDAP Banten, Iing Suwargi, mengklaim pihaknya sudah menyampaikan seluruh rencana umum pengadaan (RUP) ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk ditayangkan.

"Sudah masuk semua paket DSDAP. Tapi saya enggak hafal totalnya. Yang jelas di tahun ini kami ingin kejar pekerjaan yang gagal lelang di 2015 dan yang belum selesai," ujar Iing, ditemui Selasa (2/2/2016).

Ia menyebut beberapa pekerjaan yang belum rampung dan gagal lelang di tahun 2015 lalu yaitu pengerjaan interior dan sistem mekanikal elektrikal Gedung SKPD Terpadu dan ‎proyek Cilemer dengan anggaran Rp 29 Miliar.

Selain itu, ada juga pembangunan Gedung Dinas Bina Marga dan Tata Ruang (DBMTR) yang gagal lelang.

"Pak Gubernur memang memberi batas waktu lelang konstruksi rampung Maret. Mudah-mudahan tidak ada sanggahan dari peserta lelang. Kalau ada, itu bisa memakan waktu juga dan mungkin awal Mei baru mulai lelang," katanya.‎ (Kuk/Red)

Komentar