Dua Kepala OPD Banten Hasil Open Bidding Dilantik

Pelantikan dua pejabat setingkat eselon II di Pendopo Gubernur Banten di Curug, Kota Serang, Senin (19/11/2019). (Foto: TitikNOL)
Pelantikan dua pejabat setingkat eselon II di Pendopo Gubernur Banten di Curug, Kota Serang, Senin (19/11/2019). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi Banten, melantik dua pejabat setingkat eselon II di Pendopo Gubernur Banten di Curug, Kota Serang, Senin (19/11/2019).

Dua penjabat yang dilantik yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Moch. Trenggono dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Banten Aan Muawanah. Keduanya dilantik dan diambil sumpah jabatan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banten Komarudin mengatakan, keduanya telah lolos persyaratan dan memperoleh hasil nilai tertinggi dalam Open Bidding yang dilakukan Pemprov Banten.

"Jadi yang dilantik itu yang nomor 1, PUPR itu kan pak Trenggono, yang ketahanan pangan itu ibu Aan," katanya kepada TitikNOL.

Di tempat sama, Gubernur Banten Wahidin Halim, meminta kepada kedua kepala OPD yang baru dilantik, agar secepatnya bertugas sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Membenahi PU bukan musibah, kalau bahasa agama setiap yang mendapatkan jabatan seharusnya inalilahi wainailaihi roziun," katanya kepada awak media.

Sementara itu, untuk pekerjaan proyek pembangunan yang dikelola DPUPR, Wahidin meminta Kadis yang baru segera memprosesnya agar pekerjaannya tidak lambat.

"Pengumuman kan proses lelang, hari ini harus sudah ditayangkan. Kalau tidak, lambat dalam proses pembangunannya. Sekarang kan masa pengumuman satu bulan," tukasnya. (Lib/TN1)

Komentar