Dua Mantan Anggota DPRD Cilegon Resmi Jabat Komisaris dan Direktur Keuangan PT PCM

Fakih Usman Umar dan Budi Mulyadi usai menerima SK pengangkatan dari Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto: TitikNOL)
Fakih Usman Umar dan Budi Mulyadi usai menerima SK pengangkatan dari Walikota Cilegon, Edi Ariadi. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Fakih Usman Umar dan Budi Mulyadi, resmi menjabat Komisaris dan Direktur Keuangan dan Umum PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM). SK pengangkatan keduanya diserahkan langsung oleh Wali kota Cilegon Edi Ariadi.

Wakil Wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati, Sekretaris Daerah (Sekda), Sari Suryati dan jajaran Direksi PT PCM, menyaksikan langsung penyerahan SK pengangkatan Fakih Usman Umar dan Budi Mulyadi tersebut.

Fakih Usman Umar dan Budi Mulyadi merupakan mantan anggota DPRD Kota Cilegon. Keduanya akan menduduki jabatan strategis di PT PCM.

Fakih Usman Umar dipercaya untuk menjabat Komisaris dan Budi Mulyadi sebagai Direktur Keuangan dan Umum PT PCM.

Wali kota Cilegon, Edi Ariadi berharap, dengan adanya komisaris dan direktur baru ini, PT PCM harus lebih baik lagi dan bekerja secara maksimal, termasuk target Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Kita kan punya RPJMD satu tahun lagi, jadi maksimal saja dia targetnya sampai mana nih, beliau bisa bantu itu. Saya minta ada kerjasama dengan baik antara dirut, direksi dan komisaris," kata Wali kota Cilegon Edi Ariadi, Rabu (19/2/2020).

Tidak hanya soal RPJMD, penyelesaian perizinan Pelabuhan Warnasari, Rencana Induk Pelabuhan (RIP) dan pendapatan yang sempat menurun menjadi harapan Wali kota selaku pemegang saham kepada jajaran Direksi PT PCM.

"Kita kan pengen menyelesaikan perizinan pelabuhan, menyelesaikan RIP, termasuk juga pendapatan yang agak menurun coba tuh gimana caranya," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar