Duh! 7 Anggota DPRD Absen di Paripurna Istimewa HUT Kota Cilegon

Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati HUT Kota Cilegon ke-18 Tahun 2017. (Foto: TitikNOL)Suasana Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati HUT Kota Cilegon ke-18 Tahun 2017. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Sebanyak 7 anggota DPRD Kota Cilegon tidak hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa peringatan HUT ke-18 Kota Cilegon yang digelar Kamis (27/4/2017).

Belum diketahui apa alasan tujuh orang wakil rakyat itu tidak hadir dan dari partai mana saja.

Berdasarkan pantauan , dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 28 anggota termasuk dengan unsur pimpinan DPRD Kota Cilegon yang hadir dalam rapat paripurna istimewa tersebut.

Ketidak hadiran para wakil rakyat itu membuat deretan kursi wakil rakyat di ruang paripurna sebagian kosong. Jelas ini menjadi sorotan tersendiri oleh para tamu undangan yang paripurna istimewa itu.

Meskipun begitu, rapat paripurna tetap berjalan dengan lancar. Hadir dalam rapat paripurna itu, Wali Kota Cilegon Tb Iman Ariyadi, Wakil Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPRD Cilegon Fakih Usman, Sekda Kota Cilegon Sari Suryati dan para pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkot Cilegon. (Ardi/red)

Komentar