Gubernur Banten Lantik Duo Agus Jadi Kasatpol-PP dan Kadis Pariwisata

Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik dua pejabat eselon II untuk menjadi Kepala Satpol-PP dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)
Gubernur Banten Wahidin Halim saat melantik dua pejabat eselon II untuk menjadi Kepala Satpol-PP dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik dua pejabat dalam jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselelon II di lingkup Pemprov Banten, Kamis (24/9/2020).

Dua pejabat itu diantaranya, Agus Supriyadi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) dan M. Agus Setiawan sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Penetapan keduanya itu, setelah mengikuti tahapan seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Pemprov Banten. Keputusan itu tertuang dalam surat bernomor : 086-PANSEL.JPTP/2020 dan ditandatangani oleh Sekda Banten Al Muktabar.

Duo Agus terpilih karena memperoleh nilai paling tinggi dan mengalahkan tiga nama pesaing di masing-masing dinas. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

"Perolehan nilai Seleksi adalah sebagaimana pada Lampiran Pengumuman. Panitia seleksi menyampaikan 3 nama calon untuk masing-masing Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Banten kepada Gubernur," bunyi surat yang dikutip.

Berikut ini nama dan nilai yang mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Provinsi Banten:

Seleksi jabatan Kepala Satpol-PP Provinsi Banten:

1. Agus Supriyadi dengan nilai 81,55
2. Hery Yulianto dengan nilai 80,59
3. Yesaya Simanjuntak dengan nilai 78,70
4. . R. Sigit Widodo Nugrohadi dengan nilai 67,41

Seleksi jabatan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten:

1. M. Agus Setiawan dengan nilai 82,15
2. Eli Susiyanti dengan nilai 79,69
3. Soerjo Soebiandono dengan nilai 74,35
4. Gunawan Rusminto dengan nilai 73,48
5. Deden Indrawan dengan nilai 70,24

(Son/TN1)

Komentar