Hadir di Satu Acara, Rano Karno dan Haerul Jaman Makin 'Lengket'

Gubernur Banten, Rano Karno dan Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman saat di kegiatan Gebyar Tamu Lapang dan Penerapan Pengendalian Hama Terpadu 2016 tingkat Provinsi Banten. (Foto:TitikNOL)Gubernur Banten, Rano Karno dan Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman saat di kegiatan Gebyar Tamu Lapang dan Penerapan Pengendalian Hama Terpadu 2016 tingkat Provinsi Banten. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Gubernur Banten yang juga petahana, Rano Karno, kembali menunjukan sinyal 'mesra' dengan bakal calon Gubernur Banten yang juga Wali Kota Serang, Tb Haerul Jaman.

Rano yang berkesempatan kembali berada dalam satu acara dengan Jaman, dalam Kegiatan Gebyar Tamu Lapang dan Penerapan Pengendalian Hama Terpadu  2016 tingkat Provinsi Banten, di Tembong Jaya, Kota Serang, Kamis (26/5/2016), kembali menunjukan kedekatannya.

Pantauan di lokasi, Rano dan Jaman terlihat mesra dengan duduk berdampingan dalam acara itu. Bahkan sesekali, Jaman berbisik ke Rano Karno. Tak hanya itu, Jaman dan Rano pun saling memuji pada saat memberikan sambutan.

"Dulu di Kota Serang belum dapat menanam sayuran. Tapi sekarang sudah bisa menanam sayuran dan itu berkat Pak Wali Kota Serang," ujar Rano Karno dalam sambutannya.

Pujian Rano Karno pun dibalas positif oleh Haerul Jaman. Bahkan Jaman berterimakasih kepada Rano Karno yang sudah mensupport pemanfaatan lahan kosong di Kota Serang.

"Provinsi sudah mensupport pemanfaatan lahan pertanian di Kota Serang, seperti bantuan pupuk dan bibit dari Dinas Pertanian Provinsi. Saya ucapkan terima kasih atas support dari Pemprov Banten dan Pak Rano," timpal Jaman.

Ditemui usai kegiatan, Jaman kembali menegaskan jika dirinya saat ini masih berkomunikasi baik dengan Rano Karno.

"Ya semuanya baik baik saja. Kita masih terus berkomunikasi tadi juga lihatkan, saya masih ngobrol," tegas Jaman.

Jaman pun mengaku, jika dirinya hingga saat ini terus menjaga komunikasi dengan Rano Karno, baik sebagai kepala daerah maupun sebagai bakal calon gubernur.

"Baik. Saya masih suka komunikasi terus," pungkasnya. (Meghat/red)

Komentar