Hari Ini Sekda Banten Definitif Dilantik di Pendopo

Suasana pelantikan sekertaris daerah (Sekda) definitif. (Foto: TitikNOL)Suasana pelantikan sekertaris daerah (Sekda) definitif. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan segera memiliki sekertaris daerah (Sekda) definitif. Pelantikan Sekda Banten yang baru akan digelar pada Senin (27/5/2019) ini.

Kepastian pelantikan tersebut tertuang dalam agenda pimpinan Pemprov yang telah diterima TitikNOL melalui WhatsApp messenger Minggu (26/5/2019) malam hari.

Bukan hanya dalam agenda pimpinan, kepastian pelantikan itu juga dipastikan atas adanya surat undangan pelantikan sekertaris daerah Banten, yang ditandatangani langsung Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Gubernur Banten. Mengharap dengan hormat kehadiran bapak/ibu/saudara/saudari pada acara pelantikan sekertaris daerah Provinsi Banten, yang akan dilaksanakan pada hari Senin 27 Mei 2019 pukul 09.00 WIB. Kawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)," tertulis dalam surat undangan Gubernur Banten.

Diketahui, berdasarkan hasil seleksi tim seleksi (Timsel) pejabat Kemendagri, Al Muktabar ditetapkan sebagai sekertaris daerah (Sekda) Banten mengalahkan peneliti LIPI Lili Romli dan sekertaris KPU Banten Sapto Kalnadi. (Tolib/TN1)

Komentar