Ihh... Sate Bandeng di Hotel Le Dian ada Belatungnya

Belutung yang ada didalam makanan yang disajikan oleh pihak Hotel LedianBelutung yang ada didalam makanan yang disajikan oleh pihak Hotel Ledian

SERANG, TitikNOL - Sejumlah tamu undangan yang hadir dalam acara dialog yang digelar oleh DPRD Banten di Hotel Le Dian, di kejutkan dengan ditemukannya belatung pada makanan yang disajikan oleh pihak hotel. Senin (25//1/2016) malam.

Penemuan belatung yang membuat geger para pengunjung tersebut bermula, saat beberapa peserta dan awak media tengah menikmati hidangan Sate Bandeng yang disajikan oleh pihak hotel. 

“Parah nih ada belatungnya di makanan,” ucap salah seorang peserta sambil memberitahukan teman  yang berada disebelahnya.

Penemuan belatung pun sontak mengagetkan peserta lain dan awak media yang sedang menikmati makanan dengan menu yang sama. Beberapa di antara mereka langsung berhenti menyantap makanan dan memeriksa makanan yang ada di piringnya masing-masing. Ternyata di piring yang mereka santap juga ditemukan belatung pada hidangan sate bandeng.

Secara bersamaan, peserta berlarian menuju toilet hotel karna ada binatang yang biasa berkerumun dimakanan yang sudah busuk, akibatnya peserta dan tamu langsung muntah.

Salah seorang wartawan media harian nasional, yang juga menyatap Sate Bandeng berbelatung, mengakui bahwa dirinya sempat merasakan hal aneh saat mencantap makanan khas Banten tersebut

“Pantesan saya merasakan agak asem-asem gitu di sate bandengnya. Awalnya saya pikir emang rasanya seperti itu. Tapi pas saya tahu ada belatung di makanannya, saya langsung muntah,” ujar Teguh, saat ditemui di lokasi.

Sementara itu, rekan media lainnya yang juga menemukan belatung didalam makanan yang ada didalam piring merasa mual dan beberapa kali sudah keluar masuk toilet akibat tak tahan mengetahui hal tersebut.

"Lagi enak makan pas lihat ada belatung jadi jijik saya, sampai muntah beberapa kali ke kamar mandi. Itu belatung dari Sate Bandeng, makanya saya mah enggak kuat langsung muntah. Pas saya cek teman-teman yang lain pun ikut muntah. Eh ternyata sama ada belatungnya, ” ujar Nasrudin, salah satu wartawan radio nasional, yang turut memakan hidangan tersebut. (Red)

Komentar