Iman Ariyadi: Akom Harus Didukung Jadi Ketum DPP Golkar

Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi sedang berbicara dengan media terkait dukungannya terhadap Ade Komaruddin untuk jadi Ketum DPP Golkar
Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi sedang berbicara dengan media terkait dukungannya terhadap Ade Komaruddin untuk jadi Ketum DPP Golkar

Cilegon, TitikNOL - Ketua DPR RI Ade Komaruddin, yang merupakan salah satu kandidat calon Ketum (Ketua umum) DPP Golkar mendapat dukungan penuh dari Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi yang juga politisi partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kemenangan  Ade Komaruddin harga mati. Dan saya siap memenangkan beliau (Akom) sapaan Ade Komaruddin, supaya bisa duduk  dikursi Ketum DPP Golkar,” ungkap Iman.

Menurut Iman, Akom merupakan sosok yang pas dan tidak perlu  diragukan lagi. “Posisi ketua DPR RI telah membuktikan bahwa dia orang yang cerdas, sehingga sangat pantas pemimpin Golkar kedepan yang lebih baik lagi," tuturnya.

Pokoknya, ia menegaskan, suara dari  DPD II Golkar Cilegon pasti ke Akom. “Tapi untuk mengantarkan nya supaya mulus menjadi  ketum, saya  akan mensosialisasikan tentang beliu dan mengajak  DPD I dan DPD II Golkar yang ada diseluruh indonesia untuk memberikan dukungan," tutup Iman.

Seperti diketahui, untuk bursa calon Ketua Umum Golkar kini sudah mulai bermunculan diantaranya, Akom dan Idrus Marham.(Ar/red)

Komentar
Tag Terkait