Ini Aspirasi Warga Lebak-Pandeglang di Reses DPRD Banten

Suasana penyampaian laporan hasil reses DPRD Banten masa sidang satu tahun 2016-2017 dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Banten, Senin (16/1/2017). (Foto: TitikNOL)Suasana penyampaian laporan hasil reses DPRD Banten masa sidang satu tahun 2016-2017 dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Banten, Senin (16/1/2017). (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Hari ini, penyampaian laporan hasil reses DPRD Banten masa sidang satu tahun 2016-2017 dari tiga dapil disampaikan. Hal itu dilaksanakan dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Banten, Senin (16/1/2017).

Penyampaian pertama, dilakukan oleh juru bicara Dapil I Lebak-Pandeglang Muhammad Redy, di mana untuk wilayah Pandeglang, masih tingginya angka pengangguran jadi sorotan warga.

"Pemerintah diminta untuk membuka lowongan kerja, karena masih tingginya angka pengangguran. Sama halnya dengan Lebak, masyarakat minta pemerintah perlu buka loker untuk warga lokal," kata Redy.

Selain itu, di sektor pertanian, pemerintah pun diminta untuk memberikan bantuan pupuk kepada petani dan di sektor UMKM pun dengan banyaknya waralaba dan minimarket jadi ancaman pedagang kecil. "Warga minta pemerintah harus mengatur jam operasional waralaba dan minimarket," pungkasnya. (Meghat/Rif)

Komentar