Irna-Tanto Dilantik Rabu Lusa

Ilustrasi pelantikan. (Dok:net)Ilustrasi pelantikan. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - ‎Kepala Biro Pemerintahan Provinsi Banten, Kusmayadi mengatakan pelantikan pasangan Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban akan berlangsung Rabu lusa (23/3/2016).

Pelantikan rencananya akan dilaksanakan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang pada pukul 09.00 WIB di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang. Keduanya akan dilantik oleh Gubernur Banten Rano Karno.

Pelantikan tersebut berdasarkan keluarnya Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri, Nomor 131.36-998 tahun 2016 tertanggal 15 Maret 2016, tentang Pemberhentian Bupati Pandeglang Provinsi Banten. 

Menurut Kusmayadi, konsep pelantikan akan sama seperti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Walikota dan Wakil Walikota Kota Cilegon. "Undangan maksimal 150 undangan‎," terangnya.

"Sederhana saja, sama seperti Kota Cilegon dan Kabupaten Pandeglang," ujarnya, Senin (21/3/2016).

Sementara itu, ditempat sama,  Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Pandeglang, Puji Widodo mengatakan‎, Pemkab Pandeglang telah siap melangsungkan pelantikan. "Kita sudah berkoordinasi dengan Polres dan Satpol PP, untuk keamanan," tutupnya. (Dede/red)

Komentar