Irna Temui WH di Ruang Kerja, Bahas Apa Ya?

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)Bupati Pandeglang Irna Narulita saat diwawancarai wartawan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Bupati Pandeglang Irna Narulita, menyambangi Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) di ruang kerjanya, di Pendopo Gubernur, KP3B, Kota Serang, Jumat (19/5/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Irna dan WH membahas mengenai proyek strategis nasional di Banten, terutama di Pandeglang.

"Di Banten kan ada 12 proyek nasional, limanya berada di wilayah Pandeglang," kata Irna, setelah pertemuan.

Ia mengungkapkan, lima proyek strategis nasional di Pandeglang yakni KEK Tanjung Lesung, Jalan Tol Serang-Panimbang, Bandara Banten Selatan, aktivasi rel kereta api Rangkasbitung-Labuan dan pembangunan gardu induk listrik.

Menurutnya, dari lima proyek tersebut, dua proyek yang berpotensi terealisasi dalam waktu dekat yaitu Tol Serang-Panimbang dan aktivasi rel kereta api Rangkasbitung-Labuan.

"Aktivasi rel kereta api itu yang dinilai paling memungkinkan untuk segera terwujud karena sesuai izin gubernur dulu ke dirjen perkeretaapian sudah dimulai. Tapi tadi ada arahan dari gubernur karena beliau ingin tetap bisa dikawal seluruhnya, mudah-mudahan bisa bersinergi dan kami nunggu arahan," tuturnya. (Kuk/red)

Komentar