Jabat GM Pelindo Banten, Hendro Haryono: Tugas Saya Berat

Armen Amir dan Hendro Haryono saat pisah sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. (Foto: TitikNOL)Armen Amir dan Hendro Haryono saat pisah sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Hendro Haryono, resmi menjabat General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Banten, menggantikan Armen Amir yang pindah tugas sebagai General Manager PT Pelindo II Cabang Teluk Bayur. Sebelumnya Hendro Haryono menjabat General Manager PT Pelindo II Cabang Tanjung Priok.

"Saya bekerja sebagai GM Pelindo II Cabang Tanjung Priok selama 1,5 tahun. Tapi alhamdulillah untuk di Tanjung Priok kepuasan pelanggannya nomor 1 dan untuk laba perusahaan kebetulan Tanjung Priok nomor 1 di Pelindo II. Jadi kontribusinya terbesar dibanding cabang dan anak perusahaan yang lain," klaim Hendro Haryono dalam pisah sambut di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Senin (12/3/2018).

Hendro mengaku mendapatkan tugas berat dari perusahaan. Pasalnya, Direksi PT Pelindo II meminta dirinya bisa meningkatkan laba perusahaan Pelindo II Cabang Banten menyamai Pelindo II Cabang Tanjung Priok.

"Target di Banten ini sebenarnya hanya seperempatnya dari Tanjung Priok, tapi ada permintaan dari Direksi kalau bisa labanya itu seperti Tanjung Priok. Wah ini nih PR yang berat karena angkanya sudah triliun, ini berat," ungkapnya.

Meski mendapat tantangan yang cukup berat, Hendro berkeyakinan dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, Pelindo II Cabang Banten bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan pelabuhan Banten akan lebih baik lagi dan juga adanya pelabuhan Banten ini ada kemanfaatkan kita semua, termasuk Provinsi Banten," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar