Selasa, 16 Juli 2024

Jabat Ketua DPRD Cilegon, Isro: Kita akan Lebih Tajam Awasi Eksekutif

Proses pengucapan sumpah / janji Ketua DPRD Kota Cilegon , Isro Miraj di ruang rapat DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Proses pengucapan sumpah / janji Ketua DPRD Kota Cilegon , Isro Miraj di ruang rapat DPRD Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Isro Miraj resmi menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon sisa masa jabatan 2019 - 2024, menggantikan Endang Efendi.

Pengucapan sumpah atau janji Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kota Cilegon, Kamis (25/3/2021).

Proses pengucapan sumpah jabatan tersebut dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta.

Usai resmi menjabat Ketua DPRD Kota Cilegon, Isro Miraj mengaku siap mengkritik kebijakan- kebijakan Pemerintah Daerah yang dianggap tidak pro rakyat.

"Kita (DPRD) akan bersinergi dengan pemerintah daerah, tapi sinergi itu tidak juga mengabaikan kritik yang sifatnya konstruktif," katanya.

Isro mengungkapkan, pihaknya akan melakukan kontrol lebih tajam lagi kepada eksekutif, terutama RPJMD ke depan.

"Bukan kemarin tidak baik, kemarin baik. Tapi kita akan lebih baik dari apa yang sudah dijalankan, kita akan lebih tajam melihat dari sisi pengawasan," tegas Isro. (Ardi/TN1).

Komentar