Jalan Penghubung Desa di Tanara Rusak Parah

Kondisi jalan yang rusak di Tanara, Kabupaten Serang (Herlina)Kondisi jalan yang rusak di Tanara, Kabupaten Serang (Herlina)

SERANG, TitikNol - Warga di Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, mengeluhkan kondisi jalan Poros Desa yang menghubungkan antara Desa Tenjo Ayu, Tanara dan Sukamaneh. 

Salah satu warga, Aryana mengatakan kondisi rusaknya jalan tersebut sudah lama, namun belum ada tanda-tanda perbaikan dari pemerintah.

"Udah lama kaya gini, apalagi musim hujan, licin, banyak yang jatuh, tapi sampai saat ini tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah," keluhnya kepada titiknol, Jumat (29/1/2016).

Terpisah, Sekertaris Desa Tenjo Ayu, Mubarak mengaku sudah mengajukan permohonan bantuan perbaikan infrastruktur jalan poros desa tersebut, namun hingga saat ini belum ada respon.

"Panjang jalan dua kilo, memang kondisinya rusak parah, belum ada bantuan, padahal kita sudah sering mengajukan permohonan ke  Pemkab Serang," kata Mubarok.

Ia mengaku, jalan tersbut menjadi akses antar dua desa, jika dibiarkan rusak, aktifitas perekonomian warga terganggu. 

"Kalau di Tanara jalan banyak yang rusak, jalan yang menghubungkan antar desa memprihatinkan, kita juga kasian sama warga, tapi mau gimana lagi," ujarnya. (Her/Red)

Komentar