Jasa Raharja Fokus Sosialisasi di Tingkat Kelurahan dan Desa

Kepala Jasa Raharja cabang Serang, Ari Tjahyono. (Dok:net)
Kepala Jasa Raharja cabang Serang, Ari Tjahyono. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL - Masih banyak masyarakat terutama di pedesaan yang belum mengetahui haknya ketika mengalami kecelakaan lalu lintas.‎ Oleh karena itu, Jasa Raharja cabang Serang tahun ini akan memfokuskan sosialisasi ke tingkat kelurahan dan Desa dengan menyasar Lurah dan Kepala Desa.

"Kami sedang merancang kegiatan sosialisasi ke Lurah dan Kepala Desa. Menyampaikan hak-hak yang belum banyak masyarakat mengetahui ‎ketika mengalami kecelakaan lalu lintas," ujar Kepala Jasa Raharja cabang Serang, Ari Tjahyono, ditemui di KP3B, Kota Serang, Jumat (18/3/2016).

Ia menjelaskan, Lurah dan Kepala Desa merupakan garda terdepan di lingkungan masyarakat. Diharapkan, usai sosialisasi nanti, para Lurah memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai bagaimana mengurus klaim asuransi Jasa Raharja.

"S‎osialisasi ini penting agar pada saat terjadi kecelakaan warga dapat langsung menghubungi Jasa Raharja. Memang selama ini banyak yg belum mengetahui," kata Ari.‎

Ia.menambahkan, masyarakat berhak mendapatkan informasi tentang hak dan kewajiban. "Selain itu, lewat sosialisasi kami juga bisa melakukan monitoring kecelakaan. Jika ada keluarga atau kerabat yang mengalami kecelakaan, warga bisa langsung datang ke Jasa Raharja," jelasnya. (Kuk/red)

Komentar