Kasi Intel Kejari Cilegon Dimutasi ke Ngawi dan Kasi Pidsus ke Bekasi

Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Cilegon. (Foto: TitikNOL)Pelantikan dan serah terima jabatan Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dua pejabat struktural di Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon dimutasi. Dua pejabat yang dimutasi adalah Kepala Seksi Intelejen (Intel) David Nababan dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus), Naseh. Pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di Aula Kejari Cilegon, Rabu (20/11/2019.

Kasi Intel yang sebelumnya dijabat oleh David Nababan kini digantikan oleh Hasan Asyari yang sebelumnya Kasi Datun Kejari Metro Lampung. Sementara David Nababan dimutasi ke Kejari Ngawi, Jawa Timur, dengan jabatan yang sama yakni sebagai Kasi Intel.

Kasi Pidsus Kejari Cilegon yang sebelumnya dijabat oleh Naseh, kini digantikan oleh Siwi Utomo yang sebelumnya bertugas di Kejagung. Sementara Naseh dimutasi ke Kejari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sebagai Kasi Pidum.

Kepala Kejari Cilegon, Andi Mirnawaty, meminta kedua pejabat baru itu untuk langsung melakukan konsolidasi internal agar bisa langsung menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas di Kejari Cilegon.

"Apalagi ini sudah memasuki akhir tahun, tugas kita berat, diharapkan kita bisa bersama-sama mengemban amanah ini dengan baik," ungkap Mirna. (Ardi/TN1).

Komentar