Ketua DPRD Banten Manfaatkan Waktu Reses untuk Serap Aspirasi Mahasiswa

Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah. (Dok:net)
Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah. (Dok:net)

SERANG, TitikNOL – Jadwal masa reses tahun ke dua dimanfaatkan oleh Ketua DPRD Banten, Asep Rahmatullah, untuk menyerap dan menampung aspirasi dari mahasiswa se Provinsi Banten.

Dalam kegiatan reses yang dilakukan di salah satu kafe di Kota Serang, Kamis (17/3/2016), Asep berharap adanya masukan yang positif dari para mahasiswa demi Banten lebih  baik lagi ke depan.

“Saya mengarahkan agar mahasiswa memberikan referensi untuk Banten ke depan. Mahasiswa kan agen perubahan dan kritis,” uajr Asep di lokasi kegiatan.

Asep juga mengatakan, dari sejumlah mahasiswa yang hadir, ada yang memberikan masukan mengenai pemimpin ideal untuk Provinsi Banten ke depannya. Hal tersebut menurutnya sangat diperlukan, demi mewujudkan Banten ang ideal.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Provinsi Banten ini juga membahas persolan seputar infrastruktur di Provinsi Banten. Menurutnya, masalah infrastruktur dan pembangunan selalu menjadi bahasan utama saat reses bersama masyarakat.

“Roda pemerintahan tidak bisa hanya dibebankan kepada eksekutif dan legislatif, tapi juga peran serta masyarakat. Saya pun menanamkan bentuk kepedulian kepada mahasiswa dalam reses ini,” tukasnya. (Adv)

Komentar