Kunjungi Banten, Ini Dua Pesan Menkopolhukam untuk Gubernur Banten

Menkoppolhukam, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok: radarbanten)Menkoppolhukam, Luhut Binsar Panjaitan dan Gubernur Banten, Rano Karno. (Dok: radarbanten)

SERANG, TitikNOL - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan memberikan dua pesan kepada Gubernur Banten, Rano Karno untuk Pemerintah Provinsi Banten.

Dua pesan tersebut, untuk bisa meningkatkan pendidikan, melawan narkoba dan segala bentuk aksi terorisme.

"Saat ini memang yang sangat marak dan masih menelan korban yakni narkoba. Tentu harus menjadi sorotan pemerintah daerah. Selain narkoba, pendidikan di Banten pun perlu ditingkatkan," ungkap luhut, di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (22/7/2016).

Khusus pendidikan, akan menjadikan Banten lebih transparan dan mampu memberikan pelajaran bagi generasi berikutnya. Lalu, mampu menurunkan angka korupsi di Banten.

"Selain itu, anggaran Pendidikan 20 persen kan dari APBN masuk. Jadi tolong perbaiki pendidikan. Jangan sampai dijajah secara teknologi oleh orang luar karena pendidikan kita kurang berkualitas," ungkapnya. (Meghat/rif)

Komentar